Algoritma Google 2016 Riset Bulan Ramadlan SEO

Ditulis oleh: 8.10.16
Bulan Ramadlan SEO :: Algoritma Google 2016 Riset Bulan Ramadlan SEO
Lama tidak update, Blog Bulan Ramadlan SEO ada penurunan di Pencarian Google, dan saya mencoba mencari tahu kenapa hal ini terjadi. Saya mencoba mencari tahu dulu mengenai Algoritma Google Terbaru melalui blog blog blogger dalam negeri dan juga blog blog blogger luar negeri.
Setelah saya amati tulisannya maka saya mencoba melakukan riset kecil kecilan, dan hasil dari semua yang saya amati Google Update Algoritma Terbaru.

Algoritma Google Terbaru 2016 menurut Bulan Ramadlan SEO ada beberapa poin:

1. Google tidak begitu memperdulikan Backlink
a-1. Link Out
b-1. Link In

Maksudnya, sekarang ini Backlink sudah tidak begitu penting. Backlink tidak banyak memberikan dampak kepada blog atau website. begitu juga saat ada blog atau website memberikan link out, memberikan backlink kepada blog atau website lain juga tidak begitu ada pengaruhnya.

2. Google tidak begitu memperhatikan blog baru.
Jika anda sedang membuat blog baru, maka tulisan saya ini adalah kabar yang kurang baik bagi anda.
Untuk blog baru perlu ada kerja keras ekstra bahkan kadang walaupun sudah berusaha keras hasilnya masih jauh dari harapan. Namun walaupun begitu anda tidak boleh berkecil hati tetaplah semangat dan bekerja keras karena hal itu modal utama kesuksesan.

Mungkin sekian penjelasan dari saya mengenai Algoritma Google Terbaru 2016 yang saya pelajari sendiri dan saya coba sendiri. semoga apa yang saya bagikan ini ada manfaatnya buat kita semua.

0 komentar "Algoritma Google 2016 Riset Bulan Ramadlan SEO", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.