Teknik Black Hat SEO Agar Menang Dari Lawan

Ditulis oleh: 20.9.14
Bulan Ramadlan SEO :: Teknik Black Hat SEO Agar Menang Dari Lawan
Teknik ini adalah teknik yang dilarang atau terlarang, seorang blogger yang baik tidak akan menggunakan Teknik Black Hat SEO. saya disini akan share teknik black hat SEO ini hanya semata-mata agar anda bisa berhati-hati dan anda tidak terjerumus dalam teknik black hat SEO lawan anda.
Teknik Black Hat SEO ini saya ketahui saat saya kena serangan Black Hat SEO dari salah satu blogger yang memang blogger jahat dan tidak mempunyai sopan santun. dan ini Teknik Black Hat SEO yang ia gunakan kepada saya.

Teknik Adu Domba.
Teknik Adu Domba yang pertama ialah mengadu domba blogger lain dengan musuh sendiri.
Caranya ialah:
1. Membuat Akun Email Baru
2. Membuat Akun Blog Baru. bisa Blogspot atau Wordpress
3. Menggunakan Template yang sama dengan Template Blogger yang akan diadu domba
4. Meniru Gaya Penulisan Blogger yang akan diadu domba
5. memberikan Backlink kepada Blogger yang akan diadu domba
6. Copy artikel lawan anda, bisa beberapa artikel atau semua artikel yang ada di blog lawan anda, dan jangan lupa menambahi tulisan tulisan ringan yang gaya bahasanya mirip dengan gaya bahasa blogger yang akan anda adu domba.

Kenapa saya tahu Teknik Black Hat SEO Adu Domba ini?
Karena kemarin saya sempat diadu domba dengan blogger lain, namun untungnya, blogger yang dipilih adalah salah satu teman saya sendiri, sehingga saya tahu bahwa saya diadu domba. karena itu berhati-hatilah dalam bertindak, terutama saat anda berhadapan dengan blogger licik dan culas seperti admin Seo Tools Soft. kemarin dia juga pernah melakukan kecurangan kepada saya dengan Teknik Black Hat SEO yang sangat culas. dan tunggu update dari saya mengenai Teknik Black Hat SEO lainnya. dan harap jangan gunakan Teknik Black Hat SEO ini. anda kaji saja dan carilah pencegahan serta cara mengatasinya. karena Teknik seperti ini bukanlah Teknik yang patut dipakai oleh manusia.

0 komentar "Teknik Black Hat SEO Agar Menang Dari Lawan", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.