Backlink Shadow untuk mempertahankan Kualitas Backlink

Ditulis oleh: 7.9.14
Bulan Ramadlan SEO ::  Backlink Shadow untuk mempertahankan Kualitas Backlink
Kali ini Bulan Ramadlan SEO akan sedikit share mengenai Backlink, hitung hitung buat tambahan pelajaran SEO, mumpung saat ini saya mengikuti Kontes SEO lagi dan Kontes SEO yang saya ikuti tidak tanggung tanggung, 2 Kontes SEO yang rencananya akan saya ikuti, dan mungkin masih akan mengikuti Kontes SEO yang lain. dari pengalaman mengikuti Kontes SEO sejak 3 tahun yang silam, Alhamdulillah saya mendapatkan banyak pelajaran mengenai Teknik SEO, dan diantaranya adalah Teknik Backlink Shadow.
teman teman pasti baru dengar namanya Backlink Shadow kan?
Pastinya ia, wong nama ini saya buat sendiri kok, dan teknik ini saya terapkan sudah 1 tahun lebih. namun karena ternyata saat ini ada beberapa blogger yang sudah mulai mencium Trik saya ini, makanya sekalian saya bocorkan saja deh. daripada tidak dimanfaatkan atau lebih parahnya malah diambil/diakui orang lain, lebih baik saya cepat cepat share saja disini.
Oke kita kembali kepada pembahasan Backlink Shadow

Backlink Shadow adalah Backlink yang umumnya tidak memakai Anchor Text alias cukup menggunakan URL-nya saja, contohnya: http://bulanramadlanseo.blogspot.com/2014/09/review-mobil-proton-indonesia-terbaik.html
Backlink Shadow ini juga tidak milih milih apa itu link mati atau link hidup, link dengan rel dofollow atau nofollow, semua sama saja.
Kenapa bisa begitu?
karena intinya Backlink Shadow ini diniatkan untuk mengelabui lawan yang mencari jejak kita, dengan banyaknya Backlink Shadow maka Backlink Utama anda akan aman, dan tentunya lawan lawan anda tidak akan bisa menemukan Backlink Utama anda.

Saya mulai awal 2013 sudah menggunakan Teknik Backlink Shadow ini, dan hasilnya banyak para blogger yang menjadi lawan saya terkecoh dengan mengikuti saya. banyak dari mereka yang ikut ikutan tanam backlink di tempat saya tanam backlink, padahal tempat tempat tersebut bukanlah tempat yang baik.
namun dalam Kontes SEO Review Mobil Proton Indonesia Terbaik dan Kontes SEO Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang sudah tidak lagi, para peserta kontes sudah banyak tidak terkecoh, malah ada beberapa dari mereka yang menggunakan Trik yang saya gunakan ini, karena itu saya buru buru share disini, agar saya menjadi blogger yang pertama membahas Teknik Backlink Shadow ini.

Apakah hanya ini saja manfaat Backlink Shadow?
Sebenarnya bukan hanya ini, namun untuk saat ini saya tidak akan terlalu panjang membahasnya, jadi kalau anda penasaran, silahkan anda tunggu saja kelanjutan tulisan saya ini, Insya Allah judulnya nanti menggunakan "Manfaat Backlink Shadow" dan nantinya Insya Allah akan saya share juga macam macam Backlink beserta manfaat dan situs untuk tanam backlink tersebut. dan saya harap kepada semua pembaca, khususnya para blogger, untuk berkenan memberikan backlink kepada saya apabila tulisan ini ada manfaatnya buat anda. dan sekian dari saya, semoga bermanfaat.

0 komentar "Backlink Shadow untuk mempertahankan Kualitas Backlink", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.