Faktor Kekalahan Mengikuti Kontes SEO

Ditulis oleh: 18.5.14
Bulan Ramadlan SEO :: Faktor Kekalahan Mengikuti Kontes SEO
Trend Kontes SEO sepertinya tidak ada matinya, Kontes SEO Terbaru saat ini saja sudah sangat banyak, walaupun ada beberapa Kontes SEO SCAM namun yang tidak SCAM juga banyak.
Mengadakan Kontes SEO atau mengikuti Kontes SEO sebenarnya sama-sama menguntungkan, dan saya sendiri sudah sejak tahun 2012 mengikuti Kontes SEO.
Dari tahun 2012 mengikuti Kontes SEO saya sudah biasa mengalami kekalahan, dan dari kekalahan tersebut saya bisa belajar, dan dari pelajaran saya, saya akan berbagi kepada sobat blogger, apa penyebab saya kalah dalam mengikuti Kontes SEO.
Berikut ini Poin-poin Penyebab Kekalahan Saya Dalam Mengikuti Kontes SEO
1. Kurang semangat saat postingan tidak naik-naik ataupun saat anjlok.
Dalam kontes SEO semua peserta sudah sama-sama optimasi blog agar postingannya bisa berada di urutan nomor satu di pencarian Google, jadi memang agak sulit untuk langsung melewati mereka, dan kadang karena postingan tidak naik-naik saya itu down, saya kurang semangat dan kadang putus asa, sehingga saya berhenti optimasi ataupun mencari tambahan traffic, atau backlink.
Saat saya sudah tidak semangat begitu, maka yang terjadi kepada postingan saya bukannya tambah bagus, namun sebaliknya, malahan tambah menurun. Karena itu sobat janganlah patah semangat saat sobat mengikuti kontes SEO dan postingan sobat tidak naik-naik atau saat postingan sobat turun dari posisi sebelumnya.
Memang, memberikan nasehat itu mudah, saya sendiri sebenarnya tahu, namun saya patah semangat bukan hanya satu kali, dan ini keadaan yang buruk yang masih belum bisa saya perangi.
2. Artikel di Copy Paste (Copas) peserta lain yang bertabiat jelek.
sudah bukan hal baru dalam kontes SEO, bahwa ada lawan peserta lainnya yang bermain curang dengan mengcopy paste artikel lawannya. dan hal seperti itu sangat sulit bagi blogger yang jujur, namun sobat haruslah tetap jujur, karena kejujuran ada sesuatu yang baik, dan tuhan mencintai hal yang baik. Ingat tuhan saja, jangan sampai kita diperdaya iblis dan setan, karena kalau sampai kita diperdaya iblis dan setan, lalu apa bedanya kita dengan mereka?
3. Backlink yang saya tanam dirubah oleh blogger lain.
dan hal ini bukan satu atau dua kali terjadi sama saya, tidak tahu mengapa backlink saya menjadi incarannya, namun saya sudah kasih tanda, siapa saja yang main curang sama saya, dan sobat perlu hati-hati menghadapi blogger macam itu.
4. Koneksi Internet yang lelet
Karena saya hanya pakai smartfren dengan tarif Rp lima puluh ribu perbulan, maka tentu saja koneksi internet saya lelet, dan saat saya mencoba mencari backlink, saya sering tidak sabar, sehingga saya tidak bisa istiqamah mencari backlink dan tidak bisa banyak mencari backlink.
Saya sarankan kepada sobat blogger yang sedang mengikuti Kontes SEO untuk menggunakan paket internetan yang cepat, sehingga sobat akan mudah mencari backlink dan nanti tidak gampang merasa bosan, karena saat buka situs tempat sobat mencari backlink tidak pakek lama.
Nah, mungkin secara besar ini saja penyebab saya kalah dalam mengikuti Kontes SEO, dan mengenai penyebab-penyebab yang lain mungkin akan saya bagikan di lain kesempatan.
Sekian dari saya, Faktor Kekalahan Mengikuti Kontes SEO Pengalaman Pribadi ini bermanfaat buat sobat.

0 komentar "Faktor Kekalahan Mengikuti Kontes SEO", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.