Pengertian SEO Menurut Para Ahli

Ditulis oleh: 7.3.14
Pengertian SEO Menurut Para Ahli »» Sebelum anda belajar SEO tentunya anda haruslah tahu apa itu SEO, dan banyak sekali ada perbedaan dalam memahami SEO itu sendiri, bahkan tidak sedikit yang mengaku menggunakan SEO namun sebenarnya dia hanya menggunakan trik curang dalam blogging. dan ada juga yang menyatakan trik curang atau trik licik itu masuk kepada kategori Black Hat SEO, namun yang lain lagi tidak sependapat, dan saya nanti juga akan menjelaskan macam macam SEO kepada anda, dan untuk saat ini mari kita belajar mengenal apa SEO sebenarnya.
Pengertian SEO,Apa Itu SEO
SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization kalau diartikan ke bahasa indonesia Optimasi Mesin Pencari
Optimasi mesin pencari ini dilakukan agar blog beserta postingan blog bisa berada di urutan pertama di hasil pencarian google atau Search Engine Google yang biasa disebut SERP. dan setidak tidaknya bisa menduduki 10 besar di pencarian google. mengenai tanda tandanya apabila blog sudah SEO Friendly nanti akan saya jelaskan dilain kesempatan, begitu juga dengan guna dan manfaatnya belajar SEO dan Menerapkan Teknik SEO. dan saya juga Insya Allah nanti juga akan menjelaskan macam macam teknik SEO, SEO yang baik maupun yang jelek, trik curang dan licik blogger dalam optimasi blog semuanya Insya Allah akan saya bahas dilain kesempatan. dan untuk sementara sekian dari saya.

0 komentar "Pengertian SEO Menurut Para Ahli", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.